Baca Tujuh Langkah Packing Ala-ala Backpacker

baca tujuh langkah packing ala ala backpacker

Baca Tujuh Langkah Packing Ala-ala Backpacker. Beberapa saat paling akhir ini, pola hidup minimalisme mulai ditaruh oleh banyak orang. Peluang bila di kehidupan setiap hari, perjalanan dan usaha yang harus kamu tempuh bisa panjang. Tetapi, kamu bisa memulainya secara lebih sederhana dan tentunya berguna, adalah lewat traveling dan teknik packing.

Bacaan Lainnya

Berapakah tas yang umum kamu bawa juga buat pelesiran? Dua? Tiga? Biasanya! Satu tas sama ukuran besar? Masih tidak cukup efisien tuh. Kemudian, berapakah barang bawaan yang terhitung dalam traveling yang minimalis?

Dengan cara barusan, ada sistem yang lebih efisien yang menolong dan meringkan bawaanmu saat liburan. Kamu cukup membawa satu tas ukuran media buat pelesiran saat 3-7 hari.

Bawa juga tas yang cocok dengan efektivitas tinggi

Salah satunya kunci mengepak barang dengan minimalis buat pelesiran yakni dengan memilik tas yang pas. Tas dengan beberapa kompartemen serbaguna peluang opsi pas buat kamu yang ingin mengimplementasikan konsep minimalism traveling.

Dengan begitu, kamu bisa taruh barang sama dengan peran dan urgensinya pada beberapa lokasi yang ada. Sekarang ini, sudah ada beberapa merk yang jual tas efisien sama ukuran medium. Tidak demikian kecil dan besar, ukuran ini cukup buat dimasuki barang penting yang bisa kamu perlukan.

Daftar barang yang penting terlebih dulu

Baju dan barang electronic jadi masalah penting yang harus masuk ke dalam daftar bawaan. Tetapi, kamu perlu utamakan beberapa benda mendasar yang sering terlupa. Tambah document penting, paspor, dompet, kartu jati diri, ticket penerbangan, dan kabel dan adaptor ponsel ke arah tempat privat.

Taruh ke di suatu kompartemen private yang enteng kamu akses, tetapi tetap aman dari pencuri. Sistemnya bisa dengan menutupinya dengan kantong privat. Kamu bisa menyiasati dengan membawa tas selempang kecil yang enteng diraih olehmu.

Barang sekunder yang harus dibawa, tetapi dapat juga kamu tinggal jika memang tidak ada tempat

Baju tambahan, peralatan mandi individu, jaket, botol minum, dan sandal yakni barang sekunder yang dapat kamu membawa serta. Paling penting jika kamu rasakan bila kamu tidak akan mempunyai waktu buat mendapat barang itu saat berada di perjalanan atau sesampai disitu karena akan ada beberapa acara menanti.

Tetapi jika tas sudah kurang simpan barang sekunder ini, kamu bisa wafatkannya saja dalam rumah. Supaya lebih ringkas dan muat, kamu bisa membawa dalam ukuran travel size yang jelas hemat tempat.

Awasi peralatan mandi dan kosmetik yang hendak dibawa

Peralatan mandi mendasar yang dianjurkan buat masih kamu bawa juga yakni sikat dan odol, deodoran, lotion, sunblock, sabun, dan shampo. Buat kosmetik dan skincare, masukkan yang kurang lebih bisa digunakan buat beragam hal.

Kamu bisa membawa maskara, bedak, dan foundation. Buat make-up tambahan menjadi perias bibir, blush on, dan eyeshadow, kamu bisa membawa sebuah lipstik. Multi-fungsi dan serbaguna, khan?

Ini sistemnya buat pisah baju yang seharusnya dibawa dan tidak

Buat traveling saat 3 hari, sebenarnya kamu cukup membawa 2 bawahan. Satu yang kamu pakai saat pergi dan satu buat dimasukkan dalam tas. Kecuali itu, kamu perlu 3 pasang baju dalam, 3 atasan, 1 baju untuk istirahat, lalu sepatu atau sandal cadangan jika memang perlu.

Terapkan perbedaan antara kepentingan dan tekad

Kamu perlu memprioritaskan kepentingan di atas tekad dalam hal mengepak barang buat minimalism traveling. Karena, kompartemen yang hendak kamu bawa juga betul-betul terbatas. Ingat apa arahmu pelesiran. Apa liburan, menampang, atau dan perjalanan usaha. Lalu, serasikan kepentingan dengan volume tas yang kamu membawa serta.

Saat sebelum masukan barang, sebaiknya kamu berpikiran sebentar. Apa benda ini bisa benar-benar kepakai? Jika jawabanmu tidak jauh dari pola mengantisipasi saja, bagusnya ditinggalkan di rumah deh.

Pisah barang-barang yang sangkanya bisa kamu butuhkan di atas meja atau lantai

Tata berdasarkan kelompok. Contoh baju di sisi kiri dituruti peralatan mandi di bawahnya. Electronic selain kanan. Lalu, terakhir sepatu dan aksesories lainnya di bawah peralatan electronic. Setelah itu, dalami mana barang yang sangkanya bisa kamu tinggal alias tidak perlu dibawa.

Kiranya baju kamu keliatannya umumnya atau peralatan mandimu besar sekali, bisa kamu ganti ke tempat yang lebih kecil. Sistem melipat juga dampaki apa baju yang kamu bawa juga bisa kemungkinan tidak atau muat.

Tidak perlu jadi minimalist buat mengaplikasikan teknik di atas. Teknik di atas umum kok dan bisa berguna di saat kamu perlu pelesiran dalam waktu yang tidak lama ditambahkan lagi bila kamu dihadang banyak aktivitas dalam tempat tujuan. Tertarik buat coba type traveling minimalis, gaes?

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *