Hijab Masih tetap Rapi dan Harum Walau Menggunakan Helm

hijab masih tetap rapi dan harum walau menggunakan helmHijab Masih tetap Rapi dan Harum Walau Menggunakan Helm. Menggunakan helm saat naik motor bisa membuat perlindungan kita dari beragam bahaya yang kemungkinan terjadi. Kepala sebagai sisi penting dalam tubuh harus diproteksi semaksimal mungkin. Janganlah sampai malas menggunakan helm karena takut aturan rambut hancur atau jilbab kusut.

Seringkali jilbab jadi amburadul sesudah melepaskan helm. Ini dapat disebabkan karena banyak hal, seperti pemakaian helm yang keliru atau style hijab yang kurang tepat. Untuk beberapa jilbabers yang kerap naik motor atau ojek online, ada banyak strategi supaya kamu masih tetap tampil oke walau lepas-pakai helm tiap hari. Baca tips-nya berikut!

Bacaan Lainnya

1. Jauhi penggunaan scrunchy yang terlampau besar.

Ikat rambut yang tebal dan besar kerap jadi opsi jilbabers supaya wujud hijab kelihatan lebih seimbang. Ikat rambut atau scrunchies memiliki ukuran besar ini sering disebutkan cepol rambut. Tetapi saat menggunakan helm, cepol malah bakal menjadi penghambat. Helm jadi berasa sesak, dan aturan hijabmu bisa jadi hancur.

Seharusnya tentukan ikat rambut memiliki ukuran kecil. Ingat, tidak boleh mengikat terlampau kencang ya supaya rambut tidak gampang rontok. Permasalahan rambut rontok sering ditemui jilbabers karena perawatan rambut yang keliru. Pakai shampoo khusus jilbabers seperti Sunsilk Hijab Recharge Refresh dan Hairfall Solution Shampoo yang menolong jaga kemampuan rambut walau diikat tiap hari. Formulasi Perfume Touch pada shampoo ini membuat rambut masih tetap harum walau tertutup sepanjang hari.

2. Lihat bahan hijab yang digunakan.

Penyeleksian bahan hijab secara tepat bisa menahan jilbab kusut karena helm. Pakai bahan yang tidak gampang kusut bila kamu naik motor tiap hari. Beberapa opsi bahan hijab anti-kusut ialah voile, viscose, dan polycotton. Jauhi bahan yang gampang kusut seperti silk dan satin.

Selainnya menghindar bahan yang gampang kusut, seharusnya kamu pun tidak pilih hijab dengan bahan yang licin seperti sifon. Hijab dengan bahan licin bisa secara mudah berbeda wujud, sampai aturan hijab dapat hancur saat menggunakan helm atau terserang angin.

3. Tidak lupa gunakan ciput.

Untuk jaga hijab masih tetap pada wujud dengan rapi, upayakan selalu untuk menggunakan ciput atau hijab inner. Sekarang telah ada bermacam jenis wujud ciput dimulai dari bandana sampai ciput ninja yang dapat tutupi leher. Bahan ciput yang dijajakan bervariatif, dimulai dari cotton spandex, rayon, sampai rajutan.

Tentukan ciput dengan design dan bahan yang paling membuat kamu nyaman. Jauhi pilih ciput sama ukuran yang terlampau sempit, karena akan membuat kepala pusing sepanjang hari. Samakan wujud ciput dengan style hijab yang kamu gunakan.

4. Berpenampilan sederhana tanpa banyak jarum pentul.

Style hijab juga mempengaruhi kenyamanan saat menunggangi motor. Tentukan mode hijab yang sederhana tanpa banyak memakai jarum pentul dan peniti. Upayakan tidak untuk memakai lebih dari dua jarum pentul. Jarum pentul yang terlepas karena terserang angin di jalan, dapat mencelakakan pemakai jalan yang lain.

Hijab berpenampilan minimalis sedang trend tahun ini. Untukmu yang memakai style hijab pijakk dengan beberapa layer, seharusnya disamakan kembali dengan acara yang didatangi. Bila kamu mendatangi acara menggunakan motor, tentukan style yang simpel.

5. Menggunakan jilbab instant.

Ingin lebih ringkas kembali? Gunakan jilbab instant langsung gunakan, tanpa jarum pentul atau peniti. Ada bermacam design jilbab instant yang dipasarkan di pasar. Tidak ada jilbab kusut bila kita pilih bahan hijab instant secara benar, dimulai dari bahan kaos, katun, sifon, sampai rayon. Kita tinggal sesuaikan design dan bahan jilbab instant dengan acara yang hendak didatangi.

Saat menggunakan helm sering hijab jadi turut bau apek helm, khususnya saat memakai helm umum seperti helm ojek online. Karena itu yakinkan hijab kita selalu harum dengan memakai pewangi khusus hijab saat membersihkan. Pakai pewangi khusus hijab saat membersihkan. Salah satunya pewangi hijab ialah royale soklin yang memberi keharuman bertahan lama untuk hijab. Pewangi ini sebagai salah satunya pewangi favorite saya. Dengan harumnya yang bertahan lama dan fresh tentu saja membuat hijab masih tetap harum walau sudah menggunakan helm. Pewangi Royale Hijab membuat hijab kita jadi tidak gampang kusut dan lecek karena menggunakan helm.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.